A HADI WIJAYA AKAN LANJUTKAN PROGRAM SAMSUL HAKIM

pisah sambut lurah talang jawa selatan

Thursday, 4-July-2019, 11:01


TALANG JAWA SELATAN – Bertempat di kantor Lurah Talang Jawa Selatan, hari ini Kamis 4 Juli 2019 sedang di selenggarakannya Pisah Sambut antara Lurah Talang jawa selatan yang lama dengan lurah yang baru.

Acara pisah sambut ini di hadiri oleh para ketua RT / RW, Seklur kelurahan, Kasi, Staf, Tohon agama, tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Samsul Hakim lurah Kelurahan Talang Jawa Selatan Yang Lama yang sekarang menjabat Kasi Ekobang (Ekonomi dan pembangunan di Kecamatan Pagar Gunung) mengutarakan mohon maaf yang sebesar – besarnya jika selama ia bertugas di kelurahan talang jawa selatan ini terdapat banyak kekurangan, juga hendaknya program – program yang telah di susun dapat di lanjutkan oleh lurah yang baru, Ujarnya.

Kemudian Kata Sambutan dari A Hadi Wijaya Sebagai Lurah yang baru di Talang Jawa Selatan Kami ucapkan terima kasih kepada bapak samsul hakim dan Insya Allah kami akan meneruskan apa apa yang telah di programkan oleh lurah yang lama dan Insya Allah akan menjadi lebih baik lagi.

Disini kami sebagai lurah mohon dukungannya dari elemen masyarakat untuk kemajuan kelurahan talang jawa selatan, katanya

Sementara itu mewakili undangan Ketua RT menuturkan selamat jalan kepada Lurah yang Lama semoga di tempat yang baru akan lebih baik lagi dan kepada lurah yang baru kami ucapkan selamat datang, semoga dapat bersinergi dengan kami selaku maayarakat sehingga terwujudnya Lahat bercahaya. Ujanrya.

kemudian usai acara sambutan di lanjutkan dengan penandatanganan dokumen pisah sambut kelurahan talang jawa selatan.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater