100 HARI PERTAMA, CAMAT KOTA LAHAT BERANI LAKUKAN PEROBAHAN

Keberhasilan suatu pemerintahan apabila memiliki daya dukung sdm handal dalam bidangnya

Rabu, 3-Juli-2019, 13:42


LAHAT – Camat Kota Lahat Zubhan Awalia,STP mengatakan bahwa 100 hari pertama dalam jabatannya sebagai Camat kota Lahat langsung membenahi sistem kerja aparatur kecamatan sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik.

Ketika diwawancarai ( 3/7/2019) di Pasar Lematang, Zubhan sangat optimis dalam waktu 3 bulan kedepan ataub100 hari pertama mampu membenahi administrasi pemerintahan dan membentuk team kerja yang kuat.

Keberhasilan kerja suatu pemerintahan akan sangat ditentukan oleh kualitas sumber daya manusia ( SDM ) yang handal, oleh karna itu tidak tertutup kemungkinan akan terjadi prombakan Kabinet sesuai yang sesuai dengan keahlian aparatur, katanya.

Lebih dari itu akan meningkatkan disiplin kerja, artinya aparat pemerintahan Kecamatan tidak terjadi ada yang keluyuran dijam kerja, yang berakibat pelayanan publik menjadi tertunda, katanya.

Selanjutnya tantangan kita adalah masalah sampah, sebab di Kota Lahat ini produksi sampah organik dan non organik perhari mencapai angka 36 , untuk mengatasi hal ini tentu kami akan berkordinasi dengan BLH, tegas camat low profil ini.

Yang tidak kalah penting bahwa Camat kota Lahat itu keberhasilan atau kegagalannya akan sangat terlihat secara langsung, sebab Kecamatan Kota Lahat berada dipusat ibu Kota Kabupaten, katanya.

Indikator pemerintahan dikatakan itu dikatakan berhasil ketika adanya perobahan yang lebih baik dari sebelumnya dan kinerja pelayanan lebih optimal.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater