SERTIJAB CAMAT LAHAT, LURAH DAN DESA HARUS BERSINERGI

Rabu, 3-Juli-2019, 10:56


LAHAT – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Kota Lahat Kabupaten Lahat di ruangan Aula Kantor Camat Lahat. Setelah pelantikkan serentak eseleon III dan IV oleb Bupati Lahat pada Jum’at Lalu.

Kemudian hari ini Rabu (03/07/19) pukul 10.00 WIB dilakukan serah terima jabatan antara Camat Kota Lahat yang lama Mardan, BA dengan Subhan Awali, S.STP, M.Si yang kini menjabat sebagai Camat kota Lahat yang baru.

Mardan ,BA selaku Camat kota Lahat yang Lama dalam sambutannya selama ia menjabat sebagai Camat Lahat jikalau ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja mohon di maafkan, juga ucapan terima kasih banyak kepada seluruh perangkat pemerintahan kecamatan lahat yang telah saling mendukung dan bahu – membahu bekerja menuju lahat yang lebih baik lagi, juga masih banyak PR yang belum terselesaiakan, semoga pak camat yang baru dapat melanjutkannya, Ujarnya.

Gayung bersambut, Subhan awali, S.STP,M,Si Selaku Camat Kota Lahat yang baru mengatakan bahwa siap melanjutkan program camat yang lama, dan juga ia meminta supaya perangkat pemerintahan Kecamatan Kota Lahat dapat berkerja sama dengan baik demi terwujudnya pemerintahan Kecamatan Kota Lahat yang lebih baik lagi.

Dikesempatan ini pula Subhan mengatakan pesan dari bupati bahwa harus meningkatkan kedisiplinan, mengatasi masalah sampah, dan memang bak sampah kurang, dalam waktu dekat kita akan berkoordinasi dengan DLH, Pungkasnya.

Turut hadir Kapolsek Kota Lahat, Camat Merapi Selatan, Camat Tanjung Tebat, Kepala desa sekecamatan Lahat, para Lurah,unsur penggerak PKK kecamatan Kota Lahat, dan tokoh masyarakat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan dokumen serta penyerahan kunci kendaraan dinas Camat, selanjutnya di akhiri dengan do’a bersama.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater