PISAH SAMBUT LURAH RD PJKA BERJALAN LANCAR

Selasa, 2-Juli-2019, 12:38


RD. PJKA – Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di lingkup pemerintahan daerah kabupaten Lahat beberapa hari lalu oleh Bupati Lahat Cik Ujang di gedung pertemuan Pemkab Lahat tentunya merombak dari Lurah hingga Direktur RSUD Lahat .

Seperti pada hari kemarin senin ( 2/7/19) Kelurahan RD PJKA mengadakan acara pisah sambut dari Lurah Yang Lama ke Lurah Yang baru.

Edeales Pokal, S.STP, MM Lurah RD. PJKA yang baru saat di temui di kantor lurahnya pada hari ini Selasa (2/7/19) menuturkan bahwa pada acara pisah sambut antara lurah yang lama ke lurah yang baru pada hari kemarin berjalan lancar tanpa suatu kendala apapun.

” Alhamdulillah kemarin kita sudah pisah sambut, juga sudah perkenalan dengan para perangkat kelurahan termasuk juga dengan ketua RT/ RW yang ada di kelurahan RD. PJKA Lahat dan Alhamdulillah acara pisah sambut kemarin berjalan lancar”, Ujarnya.

Sementara itu Aria Pulun yang sebelumnya menjabat sebagai lurah di kelurahan RD PJKA kini ia menjabat Sebagai Camat di kecamatan Tanjung Tebat.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater