KHATAM AL QUR’AN TK-TPA NURUL YAQIN DESA TANJUNG BERINGIN SYUKURAN

Selasa, 2-Juli-2019, 08:33


TANJUNG BERINGIN – Pagi ini Desa Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan bak kota Mekah Al-Mukarramah, lantunan ayat ayat suci Alquran terdengar dengan jelas dan syahdu. Betapa tidak ternyata pagi ini ada acara khataman Al Qur’an sebagai bukti syukur atas selesainya kegiatan belajar mengajar Al-Qur’an.Selasa(2-7-2019)

Liputan www.lahatonline.com ust.Ayuhan Efendi disela sela acara menuturkan bahwa pagi ini kita sengaja mengadakan acara khataman Al Qur’an sebagai bentuk rasa syukur dan sebagai telah selesainya belajar Alquran untuk tahap pertama”jelasnya”.

Hal senada juga disampaikan ust.Sudirman bahwa jumlah santri/santriwan berjumlah 150 santri mulai dari TK hingga tingkat SMA,”jelasnya”.

Sementara itu kepala Desa Tanjung Beringin Dirlan Bakti yang disampaikan oleh Kadus Mindi Ibnu Hajar menjelaskan bahwa pemerintah Desa sangat mendukung atas kegiatan pengajian ini, sebagai bentuk kepedulian ,kita anggarkan honorer untuk guru ngaji”jelasnya”.

Dalam kegiatan ini turut hadir ketua DPK BKPRMI Kec.Merapi Selatan MIGUANSYAH.S.Pd.I tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

(Msg–Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater