JEMBATAN GANTUNG BUTUH PELEBARAN

Minggu, 30-Juni-2019, 18:29


JAJARAN LAMA – Camat kikim barat Setyo sumanto SPd MM mengatakakan jembatan itu emang benar satu akses menuju desa lubuk seketi tapi jalannya lumayan kecil cukup roda dua yang bisa melewati jalan tersebut, tetapi masyarakat harus dapat melewati jembatan gantung yang ada didesa jajaran lama.

” ketika kondisi hujan begini emang masyarakat banyak melalui jalan tersebut, jalan lintas menuju desa lubuk seketi kalau hujan seperti ini tidak bisa dilewati, oleh sebab itu masyarakat banyak mengunakan jalan tersebut itu memberi bahan pokok ke desa kecamatan.tuturnya saat bincangi dirumahnya, Minggu (30/6).

Sementara itu Kerala desa Jajaran Lama Sapril mengatakan, jembatan itu sebagai penolong masyarakat desa, apa bila jembatan itu tidak ada masyarakat pun tidak bisa membeli bahan pokok didesa kecamatan, oleh sebab itu kalau mau seharusnya jalan tersebut dan jembatannya harus dijaga bersama dan jalanya diperluasnya.

” Untuk kedepannya kita muswarahkan untuk pelebaran jalan dan perwatan jembatan tersebut berkerja sama dengan desa jajar lama juga, jalan tersebut juga sangat membantu untuk masyarakat karna jaraknya lebih dekat ke desa lubuk seketi”pangkasnya (Ap).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater