TAMAN WISATA ALAM PENANDINGAN ADA SPOT FOTO BARU

Minggu, 30-Juni-2019, 18:20


PENANDINGAN– Dua pekan terakhir, kebun bunga diwisata Alam Desa penandingan, Kecamatan Pseksu menjadi viral di Media Sosial (Medsos) Instagram dan Facebook karena keindahannya. Banyak anak muda yang berswafoto saat berada di wisata Alam desa penandingan, untuk ke lokasi ini juga tidak sulit.

Dari jalan utama masuk ke Jalan Desa penandingan menuju Desa Pagar jati. Dari situpun hamparan bunga  berwarna kuning merah sudah terlihat menarik perhatian.

Untuk masuk ke area kebun bunga di sekitarnya dikelilingi hamparan Sawah pengunjung perlu menyiapkan kocek Rp 5 ribu per orang untuk dewasa, dan anak-anak Rp 3 ribu. Beruntungnya, ketika masuk tidak ada biaya tambahan dan untuk parkir pun cuma-cuma alias gratis.
Reksa (19) pengunjung asal desa desa tanda Raja Kecamatan Kikim Selatan menurutnya, ide kebun bunga ini sangat bagus. Mengingat saat ini warga memang menyukai wisata alam yang bagus untuk berswafoto.

Namun, ia menyarankan bagi pengunjung lain yang akan datang, sebaiknya membawa payung atau pelindung dari panas. Pasalnya, ketika cuaca panas terik, maka akan terasa sangat menyengat.

“Bagus sekali untuk swafoto dan ini pertama kali ke sini, sebaiknya kalau kesini bawah payung. Karena tidak ada tempat untuk berteduh,” kata Reksa, Minggu(30/6).

Reksa berharap, untuk pihak pengelola supaya menambahkan lagi bunga-bunga lainnya. Dan tambahkan lagi fasilitas lainnya, agar para pengunjung akan beta saat di sini.

Sementara itu, yudi (30) seorang penjaga wisata Alam desa penandingan itu mengatkan, wisata  ini baru dikembangkan. Dan hasil karya warga Desa penandingan  sendiri, memang sebelumnya bekas lahan sawah.

“Lebih kurang dua Minggu ini kebun bunga diserbu pengunjung, dahulu ini lahan sawah dikarenakan sawahnya tidak dialiri air maka dibuatlah kebun bunga ini,” kata yudi.(Ap/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater