KAPOLSEK KIKIM TIMUR RAZIA BALAP LIAR

Sabtu, 29-Juni-2019, 23:48


BUNGAMAS – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Kikim Timur sukses merazia di kawasan Jembatan Bungamas , yang kerap dijadikan ajang balapan liar dan tempat tongkrongan oleh sekelompok anak muda.

Bermula dari aduan masyarakat yang melintas di jalan tersebut, pasalnya setiap sore sering terjadi balap liar dari berbagai kelompok anak muda, sehingga menganggu aktivitas warga.

Terutama suara knalpot bising serta kerumunan tongkrongan yang bisa berakibat kecelakaan, hasil razia tersebut Polsek Kecamatan Kikim Timur berhasil membawa dua kendaraan bermotor tidak bersurat dan di bawa langsung oleh petugas untuk segera ditindak lanjuti.

Kapolsek Kecamatan Kikim Timur Iptu Samsuardi mengatakan razia tersebut, dilakukan sebagai antisipasi terjadinya kecelakaan dan memberikan kenyamanan bagi warga yang melintas, akibat aktivitas balap liar yang sering dilakukan oleh anak muda hasil pertemuan kelompok dari berbagai wilayah.
“Antisipasi saja, takut ada kecelakaan, selain itu juga menganggu aktivitas warga terutama warga sepulang dari aktivitas “katanya.Sabtu (29/6).

Bambang Salah satu anggota Kapolsek Kikim Timur menambahkan pihaknya akan terus gencar melakukan operasi razia balap liar, untuk menjaga kondusifitas kenyamanan warga mengingat tempat tersebut Salah Satu tempat anak muda menghabiskan sore Hari.

“Akan rutin kami lakukan razia seperti ini, untuk menjaga kenyaman aktivitas warga, ketika melintas nantinya ,unjarnya(Ap)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater