SUBARDI : PELANTIKAN 135 PEJABAT LAHAT WAJAR DAN REALISTIS

Sabtu, 29-Juni-2019, 08:23


LAHAT – Pemerhati kebijakan publik Drs.H.Ahmad subardi menilai bahwa kebijakan Bupati Lahat CIK UJANG melakukan rolling 135 pejabat baru dalam lingkungan pemerintah daerah ( Pemda ) Kabupaten Lahat adalah kebijakan yang realistis dan wajar karna kebutuhan, Saptu ( 29/6/2019).

Ketika dikonfermasi dikediamannya, Subardi mengatakan bahwa adalah sesuatu yang wajar Cik Ujang sebagai bupati baru menyusun struktur pejabat pemerintahan yang baru sebagai team work untuk mengupayakan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Lahat sesuai dengan visi dan misi yang embannya, katanya.

Saya sudah membaca 135 pejabat baru yang baru dilantik tersebut, dari itu tergambar adanya kesesuaian dengan kebutuhan,walaupun adanya kemungkinan ketidakpuasan bagi segelintir pejabat tersebut, namun 135 pejabat itu dilantik dalam jabatan, artinya adanya amanah besar dan kepercayaan dari Bupati Lahat kepada mereka, katanya.

Selanjutnya subardi mengatakan bahwa saya bukanlah orang yang dekat dengan bupati dan wakil bupati Lahat, akan tetapi saya bisa membaca karakter bupati dan wakil bupati, menurut analisa saya bupati Lahat ingin memilik struktur pemerintahan yang kuat untuk mencapai program Lahat bercahaya, katanya.

Oleh karna itu bupati dan wakil bupati membutuhkan pejabat yang memiliki sinsitifitas tinggi,.artinya pejabat pemda Lahat harus memiliki reaksi cepat terhadap persoalan yang muncul sehingga persoalan itu cepat teratasi, katanya.

Dengan demikian diharapkan pejabat yang baru dilantik ini memiliki idealisme membangun, memiliki sinsitifitas tinggi, disamping kreatif dan enovatif, katanya sesuai dengan perkembangan, katanya. ( HEN).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater