BUDI UTAMA : ” AKAN TINGKATKAN PELAYAN PUBLIK “

JABAT CAMAT LAHAT SELATAN

Jumat, 28-Juni-2019, 16:25


LAHAT – Jum’at 28 Juni 2019 Bupati Lahat Cik Ujang melantik pejabat Aselon III dan IV di lingkup pemerintahan daerah Kabupaten Lahat, di kesempatan ini Cik ujang berpesan kepada pejabat yang baru saja di lantik Ketika ada perpindahan jabatan tidak boleh ada perasaan luka, perasaan marah dan tidak enak. Begitu juga bagi ASN yang promosi untuk tidak besar kepala.

Ditambahkan Cik Ujang pelantikan ini adalah hal yang biasa dalam rangka peningkatan kinerja dan penyegaran serta evaluasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, dengan harapan terwujudnya visi dan misi bupati dan wakil bupati menuju Lahat Yang bercahaya.

Terpisah Camat Lahat Selatan Budi Utama yang baru saja di lantik menggantikan Redi Septerson yang sebelumnya Budi Utama menjabat Kabid Lingkungan Hidup DLH Lahat di kesempatan yang baik ini ia mengucapakan terima kasih kepada Bupati Lahat dan Bersyukur kepada Allah, dan tentunya ia siap mengsukseskan program – program Bupati Lahat menuju Lahat Bercahaya.

” Alhamdulillah, Saya sebagai Camat Lahat Selatan yang baru akan meneruskan kebijakan dan program camat yang lama, akan membenahi kinerja internal serta meningkatkan pelayanan publik ” Ujar Budi Utama.

Selanjutnya Mantan Kabid di DLH ini juga menambahkan dalam waktu dekat ia akan melakukan anjang sana kedesa – desa untuk bersama meningkatkan pelayan kepada masyarakat Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater