O2SN Jenjang SMK, Kontingen Lahat Sabet 2 Emas 1 Perunggu

Jumat, 28-Juni-2019, 15:17


LAHAT ONLINE, Lahat – Seletah kegiatan O2SN Jenjang SMK diselenggarakan di Kabupaten Muara Enim, total Kontingen Lahat menyabet dua emas satu perunggu.

Satu emas dan satu perunggu diraih oleh Fitra Pranata, siswa SMK Negeri 1 Merapi Timur dari Cabang Olahraga (Cabor) Atletik dan satu emas lainnya diraih oleh A Rizki Ramadan, siswa SMK Negeri 1 Lahat dari cabor Pencak Silat.

“Dari cabor atletik kita mendapatkan emas di nomor 800 meter dan perunggu di nomor 100 meter putra, sedangkan satu emas lainnya diraih di cabor pencak silat kelas D Putra,” ujar Ketua Tim Kontingen Lahat, Sulis.

Dengan pencapaian ini, Sulis mengaku bangga dengan hasil yang telah diraih. Terlebih kontingen Lahat dari cabor pencak silat mendapatkan satu tiket untuk turut serta dalam turnamen O2SN Jenjang SMK tingkat Nasional di Aceh bulan Agustus nanti.

“Semoga ini mnjadi kebangkitan atlet atlet SMK lain yang ada di Kabupaten Lahat dan menjadi jembatan untuk menjadi Atlet Nasional,” tandasnya.

Sementara itu, Official Pertandingan Kontingen Lahat, Bramanti meminta para atliet yang berprestasi untuk tidak berpuas diri dan yang belum berhasil untuk tidak berkecil hati.

“Yang jadi juara jangan terlalu bangga, karena perjuangan masih panjang kedepan. Dan yang kalah, jangan patah semangat, tetaplah berlatih, karena proses tidak akan mengkhianati hasil,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater