MASIH BANYA WARGA SINGAPURE PUNYA RUMAH TAK LAYAK HUNI

Kamis, 27-Juni-2019, 14:33


SINGAPURE – Kepala desa singapure ancik mutaraman mengatakan bahwa kebanyakan masyarakat yang terdapat di dusun singapure lama banyak terdapat rumah yang tidak layak huni, beda yang rumah masyarakat yang ada di lokasi desa singapure yang baru semuanya sudah lumayan layak untuk dihuni.

” kalau yang rumah rumah yang terdapat disingapure baru semuanya sudah layak huni, keadaan ini berbanding terbalik dengan kondisi rumah rumah dilokasi singapure lama, mungkin karna lokasi desa yang lama terdapat diwilayah terpencil, serta kehidupan pun hanya mengadalakan hasil tani saja,” tuturnya,Kamis(27/6).

Sementara itu Kadus desa Singapure rusdi mengatakan dulu pernah diusulkan yang masalah beda rumah tetapi belum desa singapure belum terealisasi, serta rumah rumah yang tidak layak huni didesa singapure ini hampir mencapai 10 rumah dengan kondisi pemilik rumah, seorang janda, nenek dan anak yatim, yang hidupnya hanya mengadalkan hasil pertanian.

” kalau dijumlahkan hampir 10 rumah yang tidak layak huni, dan ini yang paling parah karna pemilik rumahnya sudah berumur tua dan janda pula, dan hidup sehari hari cuman mengadalkan harapan pemberian dari anak dan tetangga”katanya (Ap)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater