TINGKATKAN PENDIDIKAN, SMA N UNGGUL 4 LAHAT HADIRKAN MOTIVATOR SETARA NASIONAL

Rabu, 26-Juni-2019, 21:09


TANJUNG PAYANG – SMA Negeri 4 Unggul Lahat pada hari ini (26/06/19) mengadakan Kegiatan seminar sehari di gedung Aula SMA Negeri 4 Unggul Lahat. Kegiatan Seminar ini dilakukan tidak lain ialah bertujuan untuk mencapai kesuksesan dalam bidang pendidikan.

Adapun tema dalam acara ini ialah “Revolusi Belajar dan Accelerated Learning Untuk Nerai Sukses Masuk PTN Favorit 2020 serta Optimalisasi Otak Kiri dan Kanan”, dan puluhan siswa/i sangat antusias dalam mengikuti seminar tersebut.

Kemudian, nara sumber yang dihadirkan oleh pihak SMA Negeri 4 Lahat adalah motivator setara tingkat nasional yaitu Ir. Esron dan Lasrianto S.Pd yang berasal dari kota Lubuk Linggau serta pembicara dari Ganesha Operation Lahat.

Saat di sambangi awak media Baslini, M.Pd Kepala Sekolah SMA N unggul 4 Lahat melalui Humas Nurcahyo menjelaskan bahwa kegiatan seminar sehari dilakukan untuk melatih kesiapan para siswa/i untuk masuk PTN Favorit sesuai dengan yang mereka inginkan kelak, Ujarnya menjelaskan

” Iya, kita menghadirkan motivator yang handal dan sudah setara tingkat nasional, supaya para siswa/i ini kelak benar – benar memahami apa – apa yang telah di berikan oleh pihak motivator supaya ketika tiba saatnya kelak mereka ingin masuk PTN Favorit, mereka dapat menggapainya” Ujar Nurcahyo mengakhiri Pembicaraan.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater