Kurir Barang Haram Kedapatan Simpan 9 Paket Sabu di Dalam Kotak Rokok

Selasa, 25-Juni-2019, 19:55


Lahat – Terhenti sudah perjalanan dunia hitam Ekadi (42). Saat tengah bersantai di atas sepeda motornya di Jalan SD Percontohan Kelurahan Kota Baru, Satres Narkoba Lahat menggulungnya tanpa ampun, pada hari Senin (24/06/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, SIK. M. Si melalui Kasatres Narkoba AKP Bobby El Tarik penangkapan bermula dari embusan info masyarakat yang mencurigai sering terjadi transaksi Narkoba di Jalan SD Percontohan Kelurahan Kota baru, Kabupaten lahat.

“Setelah melakukan penyelidikan selama beberapa hari, anggota tim kita kemudian langsung menuju TKP. Setelah itu kita langsung mengamankan seseorang yang tengah duduk di atas motor Honda Mio M3 yang dicuriga hendak melakukan transaksi Narkoba.

Setelah dilakukan penggeledahan badan dan motor, petugas kami menemukan barang bukti berupa 1 buah kotak rokok sampoerna mild di dalam dashboard motor tersangka.

Saat dibuka kotak rokok tersebut berisikan 3 paket sedang Narkotika jenis sabu, 6 paket kecil Narkotika jenis sabu. Tidak hanya itu, petugas kita juga menemukan 1 buah timbangan digital di dalam box motor tersangka.” Kasatres Narkoba mengungkapkan kronologi penangkapan.

Lebih lanjut Bobby El Tarik menjelaskan bahwa Ekadi (42) bekerja sebagai Sopir yang juga menggeluti sebagai Kurir Sabu. Tersangka tinggal di Kelurahan Bandar Agung, Kabupaten Lahat.

“Saat ini kita telah mengamankan tersangka dan barang bukti berupa 3 paket sedang dan 6 paket kecil Narkotika jenis sabu, seberat 3,60 gram, 1 unit motor Honda Mio M3, 1 buah timbangan digital, dan 1 buah kotak rokok Sampoerna Mild. Tersangka akan kita mintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Bobby El Tarik.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater