Mahasiswa Nyambi Jadi Bandar Dibekuk Satuan Reserse Narkotika Lahat

Minggu, 23-Juni-2019, 13:51


Lahat – Polres Lahat melalui Satuan Reserse Narkoba kembali mengungkap kasus peredaran Narkoba skala besar di Kabupaten Lahat.

Kali ini, tersangka adalah seorang bandar yang berstatus sebagai mahasiswa bernama Teddy Aditya (29) warga Jalan Kehutanan, Kelurahan Bandar Jaya, Kabupaten Lahat yang dibekuk pada hari Sabtu 22 Juni 2019.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasat Narkoba AKP Bobby El Tarik membenarkan adanya penangkapan ini.

“Memang benar pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2019. Tersangka bernama Teddy Aditya, berusia 29 tahun. Beralamat di Jalan Kehutanan, Kelurahan Bandar Jaya, Kabupaten Lahat. Pria ini pekerjaan sebagai mahasiswa. Status sebagai bandar,” ujar Bobby El Tarik. Minggu (23/06/2019).

Lebih lanjut AKP Bobby El Tarik mengatakan bahwa penangkapan ini bermula dari informasi dari masyarakat yang mengatakan sering terjadi kegiatan mencurigakan seperti penyalah gunaan Narkoba di Jalan Kehutanan Kelurahan Bandar Jaya Lahat.

“Setelah dilakukan penyelidikan selama beberapa hari, anggota Sat Res Narkoba langsung ke TKP dan mengamankan 1 orang yang diduga penyalah guna Narkoba bernama Teddy Aditya.

Setelah dilakukan penggeledahan badan dan rumah, petugas kami menemukan barang bukti berupa 1 buah Timbangan digital warna hitam silver, 3 butir pil ekstasi jenis inek warna hijau logo minion seberat 1,07 gram, 2 paket sedang Narkotika jenis shabu seberat 2,01 gram, 1 bal plastik klip di dalam lemari pakaian kamar tersangka. Setelah itu petugas kembali menemukan 1 paket kecil daun kering Narkotika jenis ganja seberat 2,09 gram di lemari ruang keluarga,” tambah Bobby El Tarik menceritakan.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres lahat untuk dimintai keterangan. Berdasarkan keterangan dari tersangka, barang haram tersebut didapat dari seseorang yang kini masih diselidiki oleh Satres Narkoba Polres Lahat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater