Siswa Emirates Islamic School Lahat Ikuti Ujian Cambridge di Jakarta 

Sabtu, 22-Juni-2019, 23:50


Jakarta – Siswa-siswi SMP–SMA Emirates Islamic Shool Lahat mengikuti ujian Bahasa Inggris Cambridge England. Ujian diadakan di Sekolah Emirates Jakarta Selatan pada hari sabtu (22/06) jam 08.00 16.00 WIB.

Dengan mengikuti ujian Bahasa Inggris Cambridge England, siswa-siswi sekolah Emirates Islamic School Lahat akan mendapatkan sertifikat standarisasi bahasa Inggris yang dikeluarkan dari Cambridge University, Cambridge ESOL England yang diakui di seluruh dunia.

Setelah siswa-siswi SMP SMA Emirates Islamic School Lahat lulus ujian Cambridge ini, maka selanjutnya di tahun depan mereka mengikuti ujian Cambridge IGCSE, sehingga bisa melanjutkan studi di Singapore, Inggris, Australia, Amerika dan juga di Timur Tengah.

Di Indonesia SMP SMA Emirates Islamic School Lahat baru satu-satunya sekolah yang memfasilitasi siswa-siswinya untuk mendapatkan 2 sertifikasi internasional yaitu dari Al Azhar Cairo dan Cambridge. Selain itu tentunya siswa-siswi SMP SMA Emirates tetap mendapatkan ijazah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Untuk mencapai standar kompetensi yang diakui secara internasional, mereka diwajibkan menggunakan bahasa Inggris untuk komunikasi sehari-hari di lingkungan sekolah dan menghafal AI Qur’an 3 jam sehari di pagi hari dan belajar bahasa Arab di malam harinya.

(AG)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater