Burdani : Semua Tergantung dari Masyarakat dan Peraturan UU

Terkait Houling PT.LPPBJ

Minggu, 23-Juni-2019, 05:51


Sukamerindu – Dikonfirmasi seusai mediasi antara masyarakat desa se-Kecamatan Merapi Selatan dan PT. LPPBJ, Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Merapi Selatan, Burdani SKM mengatakan bahwa saat ini yang terpenting adalah bagaimana memberikan solusi yang terbaik.

“Pada hasil mediasi hari ini di Kantor Camat Merapi Selatan, perwakilan masayarakat dari desa-desa yang ditunjuk sebagai perwakilan, semuanya menyatakan menolak jika Jl. Kolonel Abdul Lani dilintasi oleh aktivitas hauling mau pun uji petik PT. LPPBJ,” ungkap Burdani. Sabtu (22/06/2019).

Burdani yang merupakan Kepala Desa Suka Merindu ini menambahkan bahwa, yang terpenting saat ini adalah bagaimana bisa memberikan solusi terbaik dari pihak terkait atas keinginan masyarakat.

“Karena sebagian besar masyarakat menginginkan agar jalan umum tidak digunakan untuk aktifitas tambang, tinggal bagaimana pihak terkait memberikan solusi terbaik yang tidak bertentangan dengan keinginan masyarakat. Yang pastinya apa pun keputusan tidak melanggar Undang-Undang,” tambahnya lagi.

Burdani berharap banyak agar permasalahan ini segera terselesaikan. Dirinya juga berharap masyarakat tetap menyelesaikan persoalan dengan kepala dingin.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater