JAWABAN BUPATI LAHAT, HANYA DIDENGAR 25 ANGGOTA DPRD

Rabu, 19-Juni-2019, 10:30


LAHAT – Setelah mendengarkan pandangan dari beberapa fraksi, Bupati Lahat Cik Ujang pada hari ini Rabu 19/6 menjawab pandangan Fraksi, bertempat di ruang rapat DPRD Lahat.

Jawaban Bupati Lahat terpokus pada perbaikan Jalan yang Provinsi yang menghubungkan Lahat dengan Pagar Alam- Kota Agung- Mulak ( Jati ) , tertumpu pada Padi, kedelai dan jagung serta peningkatan mutu pelayanan Pendidikan dan Kesehatan yang menyentuh pada masyarakat Lahat secara langsung.

Selain itu Bupati jawaban bupati pada sektor Transmigrasi, pembangunan jalan , selain itu juga setiap Muserenbag hendaknya merata. Rencana pembangunan Bandara, selain itu menurut bupati Hotel yang sangat menunjang pembangunan. Demikian lah jawaban Bupati menjawab usulan dari beberapa fraksi DPRD Lahat.

Namu sayang Pada rapat jawaban Bupati Lahat Tentang Pandangan Fraksi yang berlangsung diruang rapat DPRD Lahat ada yang menarik perhatian pewarta, Pasalnya banyak bangku kosong yang terlihat pada saat pelaksanaan rapat jawaban bupati lahat tentang pandangan Fraksi.

Kemudian Pimpinan rapat juga menyampaiakan bahwa dari 40 Anggota dewan DPRD Lahat yang hadir hanya 25 orang.

Yang menjadi pertanyaan, kemanakah orang – orang yang menempati kursi tersebut, atau memang tidak di undang, atau telah menjadi agenda bahwa peserta rapat memang sedikit jumlahnya.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater