PERPUSDA TANDA TANGANI PERPANJANGAN MOU YAYASAN SANTO YOSEF LAHAT

Rabu, 19-Juni-2019, 09:45


PASAR BARU – Perpanjangan Perjanjian kerjasama antara Kepala dinas Perpustakaan Kabupaten Lahat dengan Kepala Sekolah SD dan Kepala Sekolah SMP Santo Yosef Lahat tentang Pembinaan dan Pengembangan Perpustakaan.

Perjanjian ini langsung ditandatangani oleh Bapak Elfa Edison, SP. Selaku kepala Dinas Perpustakaan Kab. Lahat dengan Bapak V. Roni Wijayanto, S.Psi selaku Kepsek SD Santo Yosef dan Bapak Paulus Wargito, S.Pd selaku Kepsek SMP Santo Yosef Lahat.

Maksud dan tujuan dari perjanjian ini adalah untuk mewujudkan partisipasi dari kedua pihak dalam pengabdian bersama mencerdaskan kehidupan bangsa. Serta untuk mengembangkan urusan pemerintahan dan pelayanan umum di bidang perpustakaan serta mewujudkan visi dan misi perpustakaan dari kedua pihak.

Penandatangana MOU ini sendiri merupakan salah satu wujud kesiapan perpustakaan SD dan SMP Santo Yosef Lahat dalam menghadapi akreditasi di waktu dekat ini. Penandatangan kerjasama ini diharapkan akan memberikan dampak positif serta peningkatan pelayanan ke pemustaka dapat lebih baik ke depannya. Peminjaman paket buku ini merupakan salah satu isi perjanjian kerjasama.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater