Isu Ressuffle, Para Camat Mulai Gelisah

Selasa, 18-Juni-2019, 12:51


LAHAT ONLINE, LAHAT – Isu ressuffle (mutasi) besar besaran berhembus kencang pasca lebaran ini membuat camat mulai gelisah, hal tersebut berdasarkan pantauan awak media di berbagai kantor camat yang ada di Kabupaten Lahat yang mulai mengangkuti barang barangnya di rumah dinas.

Selain itu, para camat juga mulai jarang masuk kantor. “Setelah lebaran ini, sangat jarang camat berada di tempat,” terang salah satu staff kecamatan yang ada di Lahat yang enggan disebutkan namanya.

Kendati demikian, ada juga camat yang bersikap biasa menanggapi isu tersebut dengan masih bekerja sebagai mana mestinya.

“Apabila ada ressuffle dan kami kena, kami siap di tempatkan dimana saja dan itu bukan alasan kami untuk malas dalam bekerja, karena menjadi camat bukan hal yang mudah dan penuh tanggung jawab,” terang salah satu Camat.

Sementara itu, ressuffle Pemkab Lahat kali ini akan besar besaran dilakukan, mengingat masa jabatan Bupati baru dan hampir sebagian besar camat lama yang menjabat si masa Bupati Lama, H Saifudin Aswari Rivai SE tidak lagi menjabat di tempat mereka menjadi camat sebelumnya.

“Kami bersyukur jika benar terjadi, karena camat camat yang lama sudah kita ketahui kinerjanya. Kami berharap camat yang baru nanti mampu menjalankan tugas lebih baik dari camat sebelumnya,” kata Darman salah satu masyarakat Kikim Area. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater