KASAT BINMAS POLRES LAHAT TINJAU KESIAPAN POSKAMLING DESA ULAK PANDAN

Senin, 17-Juni-2019, 11:12


ULAK PANDAN – Dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke 73 Tahun 2019 pada 1 Juli mendatang SATBINMAS Polres Lahat pada hari ini Senin 17/06/19 meninjau kesiapan poskamling Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Yang mana Desa Ulak Pandan adalah salah satu peserta yang akan ikut berkompetisi dalam dalam penilaian poskamling terbaik tingkat Provinsi Sumatera

AKP Zulfikar, SH dalam keterangannya menuturkan bahwa pelaksanaan penilaian pada tanggal 19 Juni 2019, jadi kita ada waktu 2 hari lagi untuk persiapan pelaksanaan penilaian oleh tim penilai dari Polda Sumsel

Juga Kata AKP Zulfikar untuk sementara hanya desa Ulak pandan yang sudah matang persiapannya, sehingga kita menetapkan yang akan menjadi penilaian poskamling untuk mewakili Kabupaten Lahat dalam penilaian poskamling oleh Polda Sumsel adalah desa Ulak Pandan.

Sementara itu Susiawan Rama Selaku Kepala Desa Ulak Pandan Sangat Senang dan sangat bahagia atas telah di pilihnya Desa Ulak Pandan sebagai peserta pemilihan Poskamling tingkat Provinsi Sumatera Selatan mewakili Kabupaten Lahat.

Pada Kesempatan ini, Susiawan berharap Poskamling Desa Ulak Pandan kelak akan dapat membawa kemenagan dalam penilaian ini.

” Harapan kita kelak poskamling Desa Ulak Pandan dapat meraih kemenangan yant mana pelaksanaan penilaiannya akan di laksanakan pada tanggal 1 Juli 2019 Mendatang.” Ujarnya singkat.

(Dias)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater