Tak Terima di Palsukan Pemilik Counter, XL Axiata Lapor Polisi

membuat ID Card

Jumat, 14-Juni-2019, 14:21


LAHAT ONLINE, Lahat – Akibat adanya oknum pemilik konter berinisial RM, pihak PT Axiata Tbk Cabang Lahat melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian kemarin, Kamis (13/6).

“Yang bersangkutan sudah kami laporkan ke pihak berwajib karena membuat ID Card dan mengaku ngaku sebagai sales kami,” terang Supervisor XL Axiata Cabang Lahat, Rudi.

Menurutnya, yang bersangkutan sudah di telepon olehnya dan dia sudah meminta maaf. “Meski demikian, jika nanti ada konter yang mengeluhkan produk kami yang dibeli dari yang bersangkutan, maka kami tidak akan tinggal diam,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rudi berharap agar yang bersangkutan tidak menggunakan ID Card XL Axiata dan mengaku ngaku sebagai sales dari XL saat menjual produknya untuk meyakinkan konsumen.

“Karena yang ditakutkan saat ia menjual produk kami, konsumen mengeluh ke kami karena produk yang ia jual tak sesuai atau bahkan kosong,” tandasnya.

Sementara itu, Ondel (28) salah satu freelance yang juga menjual kartu/paket Axis tidak habis pikir dengan yang RM yang berani beraninya membawa embel embel dari Axis.

“Banyak yang jualan kartu/paket di luar sales seperti kami tapi tidak ada yang seberani dia, karena kami tau akibatnya,” terangnya.

Dilain pihak, yang bersangkutan RM saat ditemui di konternya tidak ada di tempat, sehingga tidak dapat meminta keterangan lebih lanjut. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater