HUSRIL : PERINDO LAHAT PERTIMBANGKAN JIKA JADI PARTAI PENDUKUNG PEMERINTAH

Jika program berpihak pada rakyat, akan berikan dukungan

Rabu, 12-Juni-2019, 14:17


LAHAT – Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lahat IR.HUSRIL PANSYAH menegaskan bahwa Partai Perindo siap menjadi Partai pendukung pemerintah Kabupaten Lahat sepanjang program pembangunan yang dilaksanakan berpihak kepada rakyat,Rabu ( 12/6/2019).

Ketika diwawancarai di Gang Pagar Gunung, Husril mengatakan bahwa hasil pemilu 2019 anggota DPRD Lahat terpilih dari Partai perindo sejumlah dua orang, mereka dipilih oleh rakyat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di Lembaga DPRD, Katanya.

Oleh karna itu Partai perindo siap bersma sma pemerintah untuk membangun Kabupaten Lahat sepanjang platponnya sama, artinya arah program pembangunan betul betul berpihak kepada kepentingan rakyat.

Pimpinan Partai dipastikan akan menginstruksikan kepada anggota DPRD dari Partai perindo untuk memggunakan hak haknya sebagai anggota dprd sesuai dengan susduk dan tatib Dpdr yang berlaku.

Diantaranya menggunakan hak berbicara, hak mengemukakan pendapat, disamping itu melaksanakan pungsi DPRD yaitu pungsi anggaran, pungsi legeslasi dan pungsi pengawasan secara profisional, tegas Husril.

Sebab angggota DPRD Lahat tidak perlu takut dalam mengemukakan pendapat dan menggunakan hak bicara, sebab dalam hal menggunakan hak pendapat dan hak bicara DPRD secara undang undang dilindungi hak imunitas, katanya.( SUBARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater