MEKAR JAYA PASANG LAMPU JALAN BERTENAGA SURYA

Senin, 3-Juni-2019, 13:01


MEKAR jaya – Desa mekar jaya kecamatan kikim barat mulai memasng lampu jalan desa mengunakan tenaga surya dengan dibantu seluruh masyarakat desa.

Kepala desa mekar jaya Bambang susanto mengatakan pemasangan lampu jalan bertenaga surya ini akan dipasang di beberapa titik pemasngan yang terutama di seluruh jalan masuk desa sampai ditengah desa yang berjumlah lebih dari 20 lampu jalan ber tenaga surya.

” kita pasang lampu jalan bertenaga surya di sepajang jalan desa supaya desa kita bisa bercahaya dn juga lampu ini sangat berguna bagi desa kita yang selama ini sudah berpuluh tahun tak di aliri listrik, tetapi berkat pemerintah desa kabupaten lahat sebentar lagi desa kita juga akan teralirkan listrik” unjarnya.Senin(3/6).

Sementara itu salah satu warga desa mekar jaya kasmin mengatakan Desa mekar jaya selama ini gelap gulita ketika malam hari apa lagi desa mekar jaya sngatlah terpencil di ujung kecamatan kikim barat dan berbatasan dengan kabupaten lain, untuk itu dengan adanya pemasangangan lampu jalan tenaga surya ini bisa menerangi desa mekar jaya pad malam hari dan ini sangat disambut baik oleh masyarakat desa dengan adanya lampu jalan bertenaga surya.

” kami cukup bahagia sebenyar lagi desa kami tidak akan gelap gulita lagi dengan adanya lampu jalan dan lampu listrik yang menerangi desa kami yang gelap gulita selama betahun tahun lamanya ini” ungkapnya(Ap)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 13-Desember-2019 - 21:44

CAMAT MULAK SEBINGKAI KUKUHKAN DUTA CEGAH STUNTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater