BRAWIJAYA BER’ANDAI’ KIRIM BAU SAMPAH KE BUPATI LAHAT

Minggu, 2-Juni-2019, 10:48


PASAR BARU – Sampah menumpuk di sekitaran pasar yang berada dekat dengan Masjid Muhammadiyah Lahat dikeluhkan oleh warga sekitar yang setiap harinya harus menghisap udara tak sedap dari penumpukan sampah di tempat pembuangan sampah, tempat pembuangan sampah tersebut tepat berada di depan Hotel Gedung Putih.

Pantauan Awak media Minggu 2 Juni 2019 tampak petugas sampah sedang menaikkan sampah ke Mobil pengangkut sampah untuk di buang ke Tempat Pembuangan Akhir Sampah didesa Sukarami Kecamatan Gumay Talang.

Brawijaya warga sekitar yang setiap harinya harus menghirup udara yang amat menyengat hidung dan melilit hingga keperut berandai ke Bupati Lahat.

“ANDAIKAN ADA ALAT YANG BISA MENGIRIMKAN BAU,AKAN KUKIRIMKAN BAU BUSUK INI KE CIK UJANG(BUPATI LAHAT)AGAR CIK UJANG TAHU BETAPA MELILIT PERUT INI BAU BUSUK SAMPAH” Curhat Brawijaya Melalui Akun Facebook miliknya.

Curhatan Brawijaya di Akun Facebook mendapat respon Positif dari warga media Sosial, ada yang berkomntar ” Bang Bra Wijaya, tag aja fb Cik Ujang, atau kirim ke Cik Ujang Bersatu agar bisa menjadi perhatian. Sekiranya perlu, dibuat tertulis lebih baik itu bang” Komentar pemilik akun FB Ahmad Syahri Kurnianto.

Ada juga yang berkomntar ” Sabar Bang” dan aja pula yang berkomentar, agar Bau sampah tersebut dapat di paketkan dan dikirimkan Ke Bupati Lahat.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater