M Farki Beri Perlawanan, Erwin Menangi Pemilihan BPD

Rabu, 29-Mei-2019, 15:52


MUARA TEMIANG – Proses pemilihan calon BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Muara Temiang Rabu (29/5) akhirnya dimenangi oleh Erwin Firnanda dengan perolehan suara sebanyak 104. Pesta Demokrasi desa yang diikuti sebanyak 7 orang kandidat tersebut berjalan dengan tertib karena semua peserta menerima hasil pemilihan.

M.Farki salah satu peserta pemilihan BPD mengatakan, menerima hasil dan sangat puas meskipun tidak terpilih. Apalagi proses pencoblosan berjalan dengan demokrasi tanpa adanya campur tangan pihak luar khususnya oknum yang hendak melakukan aksi curang.

“Sebagai warga negara yang mempunyai hak memilih dan dipilih, saya sangat puas apapun hasilnya dan inj akan dijadikan pelajaran kedepan untuk terus berbuat hal yang positif untuk kemajuan desa Muara Temiang,” ujar pria murah senyum ini.

Sementara itu Erwin Firnada, (ketua BPD terpilih) mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat desa Muara Temiang, dan mudah-mudahan kedepan bisa memberi masukan dan kontribusi pemikiran serta tenaga untuk membantu pemerintah desa dalam melakukan pembangunan.

“Mudah-mudahan amanah yang diberikan bisa saya laksanakan, insya allah program yang dijalankan akan sesuai dengan Visi dan Misi yang diusung,” imbhhnya.

Ketua panitia pemilihan BPD Muara Temiang Khairul Zaman mengungkapkan, dari hasil Vooting ketujuh peserta Erwin Firnada meraih hasil tertinggi dengan perolehan suara sebanyak 104, Hendri meraih suara sebanyak 98, Pander 92, Juliansyah meraih sebanyak 81 suara, sedangkan Askoni 63 suara dan Lusi 46 serta M Farki memperoleh 53 suara.

“Alhamdulilah prosesnya berjalan aman dan tertib, pemilihan BPD sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak cacat hukum. Untuk suara tidak sah ada sebanyak 6 dan siapapun yang terpilih mudah-mudahan amanah dan seiring sejalan dengn Pemdea untuk memajukan desa,” pungkasnya.(“”man)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 13-Desember-2019 - 21:44

CAMAT MULAK SEBINGKAI KUKUHKAN DUTA CEGAH STUNTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater