PT. GOLDEN GREAT BORNEO BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM PIATU

Senin, 27-Mei-2019, 18:27


PRABU MENANG – Dalam rangka peringatan Malam Nuzulul Qur’an Ramadhan 1440 H tahun 2019 PT. Golden Great Borneo dari jajaran Managemen, Staf dan non Staf serta seluruh karyawan kotraktor mengadakan Buka puasa bersama dengan Anak-anak Yatim Piatu Panti Asuhan Darul Fallah Lahat dan anak kurang mampu 5 orang dari banjar sari dan 6 orang anak dari desa Prabu Menang tanggal, 27 Mei 2019 di area ring 1 PT. GGB

Dalam Sambutannya Syam Adim KaDiv. ComRel, CSR, LA mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh undangan yang telah sempat hadir dalam acara Buka Puasa Bersama PT Golden Great Borneo Bersama anak Panti Asuhan Darul Fallah Lahat dan dalam acara ini sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an dan Mengajak seluruh karyawan PT. GGB dari jajaran Managemen, Staff dan Non Staff serta seluruh karyawan Kontraktror untuk menjalin rasa kebersamaan dan indahnya saling berbagi, Ujar Syam Adim .

Selanjutnya diadakan pemberian bantuan secara Simbolis oleh Managemen PT. GGB kepada anak – anak panti asuhan serta di lanjutkan dengan tausiah pengantar sebelum berbuka puasa oleh Ustad Ahmad dari Kota Lahat.

Dalam tausihnya Ustad mengajak untuk menyanyagi serta menyantuni anak yatim. Juga dalam peringatan Malam Nuzulul Qur’an ini Ustad mengajak kepada para tamu undangan untuk mengamalkan Kitab Suci Al – Qur’an karena kelak Al – Qur’an adalah penyelamat di akhir zaman untuk bertemu sang pencipta, Ujar sang ustad.

kemudian, usai tausiah di lanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan jajaran managemen PT. GGB Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur. (Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater