DI BANJARSARI, KARANG TARUNA MERAPI TIMUR & PT.GGB BUKA PUASA

Sabtu, 25-Mei-2019, 19:16


BANJARSARI – Rangkaian acara Buka Bersama Karang Taruna Kecamatan Merapi Timur yang di sponsori oleh PT.Golden Great Borneo (GGB) hari ini berakhir di Desa Banjarsari setelah sebelumnya di buka di Desa Prabumenang melewati Desa Arahan dan Gunung Kembang.
Kegiatan ini sendiri memakan waktu 10 hari dan melibatkan Unsur Desa serta Karang Taruna sekecamatan Merapi Timur turut hadir Kepala Desa Banjarsari, Ketua BPD, Tokoh Agama , Tokoh masyarakat dan juga majelis taklim Desa Banjarsari.

Syam Hadim perwakilan management GGB dalam sambutannya mengatakan semoga saja kegiatan ini terus berkelanjutan di kemudian hari karena ini kegiatan yang sangat fositif.Dalam setiap kesempatannya kegiatan ini diisi ceramah sebelum menjelang berbuka puasa dan dilanjutkan sholat magrib berjamaah.

Ustad Ali Mursy Abdul Rasyid S.Sos.I.M.us yang merupakan Lulusan University Malaya/Malaysia berkesempatan hadir mengisi tausiah di penutupan acara ini dan sangat mengapresiasi kegiatan yang bisa menyatukan berbagai unsur usai di bincangi di akhir acara.

Tidak lupa pula di dalam sambutannya Paici yang juga merupakan Karang Taruna Kecamatan Merapi Timur mengucapkan “terima kasih kepada management PT.GGB yang telah bekerja sama dalam kegiatan ini semoga kedepan tetap bisa bersinergi dengan kepemudaan dan semakin sukses didalam dunia pertambangan”

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KIKIM TIMUR - Kamis, 08-Desember-2022 - 15:36

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK SEBINGKAI - Rabu, 07-Desember-2022 - 22:24

BEREM JALAN BADRUN MULAK SEBINGKAI LONGSOR

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater