Skin (Suzuki Jimny katana indonesia) chapter lahat berbagi takjil

Sunday, 19-May-2019, 23:59


Lahat – Patut di acungi jempol kegiatan sosial yang terus dilakukan oleh pasukan Komunitas Skin (Suzuki, Jimny Katana Indonesia) Chapter Lahat, Pasalnya hari ini pasukan komunitas Skin melaksankan kegiatan bagi – bagi takjil untuk masyarakat sekitar kota lahat, Minggu (19/05)

Terlihat, semangat dan kekompakan yang dibangun oleh komunitas Skin Chapter, dalam rangka memanfaatkan momen di bulan suci ramadhan untuk berbagi dengan tujuan untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Kegiatan ini Memang sudah menjadi agenda rutin skin lahat disetiap tahunnya di bulan Ramadhan, tidak hanya kegiatan bagi – bagi takjil ini Komunitas Skin memiliki kegiatan baksos  lainnya yang insyaallah memberikan manfaat untuk masyarakat”. ucap Ketua Skin Chapter Lahat Kuswinarto melalui Handra Saputra SH selaku Korlap.

Diketahui bahwa, pembagian takjil dibagi menjadi 2 titik yaitu di depan pasar Lematang serta dilanjutkan ke simpang 4 lampu merah kejaksaan Kab. Lahat

“Diharapkan semoga kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan skin lahat serta semakin memupuk rasa jiwa kesosialan di setiap anggota selain giat dalam dunia otomotif R4 (4×4)dan (4×2), Dengan demikian harapan dan tujuan kedepan, kita ingin skin lahat semakin memperdulikan sesama serta peduli akan lingkungan khususnya di kab lahat.

Dikesempatan ini, saya melaporkan bahwa Alhamdulillah kebetulan kita mendapat bantuan berupa air mineral utk dapat dibagikan dengan masyarakat yaitu air kangen water ( dimana air mineral ini merupakan air minum kesehatan yang diproduksi oleh mesin level Luk dimana terdapat alkaline anti oksidan, kangen water sangat baik bagi kesehatan.

Pokoknya, Insya Allah, kedepan giat skin lahat akan terus kami tingkatkan karna ini merupakan agenda yang sangat luar biasa bagi kami dibulan suci ramadhan, mudah mudahan ini semua dapat bermanfaat untuk masyarakat”. Ungkap Handra.

 

Turut serta kegiatan bagi takjil anggota skin lahat
1. Sdr Alfendri selaku wakil ketua
2. Sdr Agus jr.selaku bendahara
3.sdr Syukron selaku bidang otomotif 4×4( Okta)
4. Sdr Edi Siswanto (sis Kentung) anggota bidang otomotif 4×4
5.sdr selamet  ( anggota)
6.sdr agung ( anggota)
7.sdr Handra Saputra SH.MM selaku korlap dan ketua bidang hukum skin lahat. (Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater