JALAN LINGKAR DESA PANDAN ARANG PERLU PERBAIKAN

Jumat, 17-Mei-2019, 11:14


PADAN ARANG – Kepala Desa Padan Arang Alpian menyebutkan, tahun ini masyarakat terutama yang berprofesi sebagai petani membutuhkan perbaikan dan pengaspalan jalan Jaln lingkar desa dan juga penghubung ke wilayah pertanian warga, perbaikan dulu pernah dilakukan tapi sudah lama maka jalan lingkar desa ini perlu diperhatikan dan diperbarui lagi melihat kondisi jalan ini sebagai satu satu akses masyarakat berhubungan dan berkunjung anatar rumah kerumah dan jalan untuk menggankut hasil pertanian masyarakat.

“Jika ini bisa diperbaiki, maka akan bisa meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat setempat Pada tahun ini, kami masih membutuhkan pengaspalan jalan linhkar desa ini serta apa bila usulan ini terwujud masyarakat akan sangat terbantu, apa lagi masyarakat ini bermata pencarian sebagai petani dan perkebunan”ujarnya, Jumat (17/5).

Sementara itu salah satu warga padan arang danil Jalan lingkar desa yang ada sudah hancur dan hanya sisa semen dan kerikil kecil Dengan kondisi yang ada saat ini, dan petani harus mengeluarkan biaya cukup tinggi untuk mengangkut hasil pertanian mereka.

“apabila jalan lingkar desa telah diaspal diaspal maka pengelihatan dan akses jalan antara rumah menjadi lebih mudah dan cepat. Untuk itu kami sangat membutuhkan perhatian pemerintah daerah, kalau mengharapkan anggaran desa tidak akan cukup,”pangkasnya (Ap/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater