Safari Ramadhan Grab Lahat ke Panti Asuhan Budi Mulya

Friday, 17-May-2019, 09:46


Lahat – Agenda Kegiatan Safari Ramadhan Grab sudah dilakukan di beberapa Kota di Sumatera Selatan seperti di Kota Palembang, Kota Prabumulih , Kota Pagaralam dan Selanjutnya Kota Lahat.

Pihak management Grab bersama para mitra Grab Lahat mengunjungi salah satu Panti Asuhan di Kota Lahat yaitu panti Budi Mulya, dimana panti asuhan ini menampung khusus anak laki-laki.

Mereka menyerahkan berupa donasi dan sembako kepada pengurus Panti Asuhan sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak asuh di panti tersebut.

Menurut Yanuar Ramadani selaku City Lead Grab Lahat dan Pagar Alam, “Kegiatan Safari Ramadhan dilakukan di setiap kota yang sudah bisa mengunakan aplikasi Grab,salah satunya Kota Lahat. Semoga dengan kegiatan ini dapat menjalin komunikasi baik anatar mitra Grab Lahat dan pastinya bentuk kepedulian Grab kepada adik-adik di panti asuhan Budi Mulya ini,”.

Adapun menurut salah satu pengurus Panti Asuhan, “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan donasinya semoga bermanfaat bagi anak-anak, semoga kedepannya anak-anak di panti ini tidak hanya menerima akan tetapi bisa pula memberi.”. Jumat (17/05/2019).

(Mir)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater