BUPATI LAHAT DAN WAKIL BUPATI LAHAT SAFARI RAMADAN KE DESA TAJUNG AUR KECAMATAN KIKIM TENGAH

Monday, 13-May-2019, 23:59


TAJUNG AUR – Bupati Lahat, Cik ujang SH bersama pak wabup H. Heriyanto MM MBA. melakukan Safari Ramadhan 1440 H untuk kali perdananya di Desa tajung aur Kecamatan kikim Selatan, Bertempat di Masjid Jami”ar Ridho Desa tajung Aur, selasa Malam (13/5).

“Safari Ramadhan merupakan agenda rutin pemerintah daerah sebagai bentuk silaturahmi dan sosialisasi program pembangunan kepada masyarakat. Momentum Ramadhan sangat tepat dan strategis menjalin silaturahmi,” ujarnya, Senin (13/5)

Dalam safari tersebut Cik ujang mengajak umat Muslim patut bersyukur karena masih dipertemukan Allah dengan Ramadhan 1440 H.

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan menjalani Ramadhan tahun ini. Hal itu adalah nikmat Allah Swt dan insyallah setiap amalan ibadah yang dilakukan di bulan suci ini akan Allah lipat gandakan,” katanya.

Sementara itu Salah Masyarakat desa tajung aur Yuli mengatakan suatu kehormatan bagi masyarakat bapak bupati mau datang kedesa di kecamatan paling tengah ini di kikim area ini, untuk beribada bersama dan berbuka puasa bersama bersama masyarakat desa yang ada di kikim Tengah khususnya desa Tajung aur sendiri.

” dibulan suci ramadan ini suatu ke hormatan bagi kami bahwa bapak bupati lahat mau datang dan beribada bersama dibulan yang suci ini dan ini suatu Kebersama Untuk menjalin sihraturahmi sebagai umat islam,”pangkasnya (Ap/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater