Penandatangan MOU antara Pemkab Lahat dengan Kejaksaan Negeri

Rabu, 8-Mei-2019, 20:00


Lahat – Penandatangan MOU Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Kejaksaan Negeri Lahat oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Jaka Saparna.SH, Rabu 8/5/19. Pukul. 09.00. Wib

Turut hadir pada acara Penandatangan MOU, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Sekda Lahat Drs.H. Masroni, Assisten, Staf Ahli, Inspektur, Jajaran OPD terkait dan Kabag Perekonomian, Kabag Hukum Pemkab.Lahat dan jajaran Kejaksaan Negeri Lahat.

Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Jaka Suparna SH mengatakan, kegiatan hari ini,
Sebagai wujud sinegritas antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Kejaksaan Negeri Lahat. Dengan tujuan memberikan penguatan terhadap Pemkab dalam melaksanakan progsm pemerintahan dan pembangunan.

Menurut Kajari Lahat hal ini sangat penting dilaksanakan supaya tertib hukum dan kewibawaan pemerintah tetap terjaga dan juga nantinya pemerintah berjalan dengan tertib hukum.

Dirinya berharap pihaknya dapat optimalisasi dalam mendukung program program Bupati Lahat, bekerjasama sehingga menghasilkan hasil yang optimal, ungkapnye

Pada acara Penandatangan MOU antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Kejaksaan Negeri Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, kesempatan bersama ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan wewenang Pemerintah Kabupaten Lahat dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah, kesempatan yang berbahagia ini merupakan salah satu bentuk koordinasi yang sinergis yang nyata antara Pemkab.Lahat dengan Kejaksaan Negeri.

Sementara itu juga Bupati Lahat Cik Ujang.SH berharap dalam kesepakatan bersama ini diharapkan dapat meningkatkan efektifitas penyelesaian masalah hukum dalam bidang perdata dan tata usaha Negara yang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten Lahat,baik di luar maupun di luar pengadilan. tuturnya (FB PEMKAB LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater