KAPOLSEK JARAI ANTISIPASI CORET DAN KONVOI SISWA KELULUSAN

Meski masih ada siswa yang lakukan coret coret

Rabu, 8-Mei-2019, 20:48


JARAI – Dalam mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan, Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH dan anggotanya, mengimbau kepada siswa SMA agar tidak merayakan kelulusan dengan konvoi dan coret coret.

Hendri mengatakan, hal tersebut merupakan upaya agar tidak mengganggu aktifitas masuarakat lainnya, dan mengantisipasi terjadi kecelakaan.

“Iya, hari kelulusan siswa ini, maka kita lakukan antisipasi. Kita sambangi sekolah dan memberikan masukan kepada pihak guru dan siswa, agar tidak merayakan kelulusan dengan konvoi dan coret coret,” kata dia, Rabu (08/05).

Lanjut dia, meski terdapat beberapa siswa yang sudah mencoret seragam menggunakan cat. Pihaknya tetap memberikan wejangan upaya pencegahan untuk tidak ugal ugalan dijalan.

“Ugal ugalan bisa membayakan siswa itu sendiri, dan juga pengendara lain. Jadi kami imbau siswa sebaiknya pulang kerumah saja, dan tidak usah konvoi,” ungkap dia.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Jarai Al Azhar S Pd menuturkan, bahwa pihak sekolah sudah menyampaikan imbauan dan upaya antisipasi lainnya.

“Termasuk pengumuman kelulusan diumumkan sore hari, agar mereka tidak punya banyak waktu untuk coret coret dan konvoi. Pihaknya ingin, agar siswa cukup merayakan kelulusan dengan keluarga dirumah, atau dengan membuat acara keluarga dirumah,” tutur dia. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater