BANK SUMSELBABEL LAHAT APRESIASI PGK BUKA BERSAMA DAN SANTUNAN ANAK YATIM

Rabu, 8-Mei-2019, 12:40


LAHAT – Bertempat di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan DPD PGK mengajukan kegiatan buka bersama santunan 500 anak yatim dan dhuafa, Rabu (08/05/19)

David Kenedy sekretaris perkumpulan Gerakan Kebangsaan DPD PGK Lahat mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita dengan sesama orang muslim serta anak- anak yatim dan kaum dhuafa di kabupaten Lahat. Menyambut Bulan Ramadhan 1440 H. Dibulan inilah momen untuk kita saling berbagi rezeki,kalau bukan kita siapa lagi yang memperhatikan saudara-saudara kita.

Maka dari itu kami pengurus DPD PGK Lahat mengajak Bank Sumsel babel cabang Lahat untuk ikut serta dan berpartisipasi dalam acara tersebut. Kegiatan akan berlangsung pada tanggal 26 Mei 2019 hari minggu tempat acara rencananya Hotel Grand zuri.

Selanjutnya kepala cabang Bank Sumsel Babel Lahat Fauzan melalui kabit Alvien menyampaikan bahwa kegiatan yang di gagas perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) sangat positiv dan bisa meringankan beban saudara kita yang membutukan bantuan. Insyaallah Bank Sumsel Babel akan ikut mensukseskan acara buka bersama dan santunan anak yatim serta dhuafa dan membantu acara ini” Ungkapnya

( TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater