ACML Bantu Bencana Bengkulu-4 Lawang Melalui ACT

Tuesday, 7-May-2019, 10:18


Lahat – Asosiasi Club Motor Lahat (ACML) yang menaungi club-club motor di Kabupaten Lahat, kembali menunjukkan dedikasi mereka di bidang kemanusiaan.

ACML yang diketuai Arie Sandi, kali ini melakukan aksi solidaritas kepedulian terhadap bencana yang terjadi di 4 Lawang dan Bengkulu. Mereka mengumpulkan donasi yang diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan para korban di 2 lokasi tersebut.

ACML berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 2.131.500,- dan disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT). Melalui anggotanya Icha Sartini dan Tri Noval Saputra, donasi diserahkan di base camp ACT dan diterima langsung oleh Ketua KGB ACT Lahat, Hefra Lahaldi melalui Kadiv Humas Soni Andrianus. Selasa (07/05/2019).

Icha Sartini menyampaikan bahwa aksi sosial dan kepedulian menjadi bagian dari ACML. Mereka berharap amanah ini segera tersalurkan dan bermanfaat bagi para korban.

“Semoga amanah ini segera tersalurkan. Sampaikan salam kami dari ACML untuk saudara kita yang terkena bencana di sana. Semangat untuk relawan ACT yang bertugas di lokasi bencana,” ujar Icha Sartini.

Soni Andrianus, selaku Ketua Divisi Humas KGB ACT Lahat mengucapkan terima kasih kepada ACML. Sekaligus pria yang akrab disapa Jojon ini melaporkan donasi terkumpul melalui KGB ACT Lahat terkini.

“Alhamdulillah. Terima kasih atas kepercayaan dari ACML. Insyaa Allah amanah ini akan segera kita sampaikan. Semoga dibalas kebaikan ini dengan ganjaran pahala oleh Allah SWT. Donasi dari ACML ini menambah donasi yang terkumpul melalui kita menjadi sebesar Rp. 6.261.200,-. Dengan rincian sebagai berikut, Irma Masjid Agung Rp.1.129.700,’, TP PKK Rp. 1.000.000,-, Arisan Cahaya Rp. 2.000.000,- dan ACML Rp.2.131.500,-,” pungkasnya.

KGB ACT Lahat sendiri berencana akan memberangkatkan Truk bantuan ke Bengkulu dan Empat Lawang setelah semua donasi telah terkumpul.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater