Masyarakat Lahat Antusias Sambut Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur CUP U-20 Tahun 2019

Rabu, 24-April-2019, 22:52


Lahat- Kabupaten Lahat sebagai Tuan Rumah pada Turnamen Sepak Bola Gubernur CUP U-20 yang di gelar di Lapangan Gelora Serame Lahat yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru didampingi Bupati Lahat Cik Ujang.SH dan Ketua Panitia Penyelenggara Hendri Zainudin, Rabu 24/4/2019.

Turut hadir Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkanain Adinegara, Dandim 0405 Lahat, Waka Polres, Kajari Lahat, Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, Jajaran panitia penyelenggara kegiatan dan peserta Tim Sepak Bola Turnamen Piala Gubernur CUP U-20 Tahun 2019.

Laporan Ketua Pelaksana Hendri Zainudin melaporkan, Piala Turnamen Sepak Bola Gubernur CUP U-20 Pembukaan Kick Of yang ketiga termasuk Kabupaten Lahat, Pertama bertujuan untuk menjaring bakat yang berprofesional yang ada di Kabupaten yang nantinya akan mengikuti turnamen di 17 Kabupaten/ Kota di Sumatera Selatan dan juga Peserta yang mengikuti ajang ini berjumblah 15 Club. terangnya

Sambuatan Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengatakan, pertama ucapan selamat datang kepada Gubernur Sumatera Selatan beserta Kapolda Sum- Sel bersama Hendri Zainudin dan rombongan telah hadir di Kabupaten Lahat alhamdulillah dalam rangka menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur CUP U-20 Tahun 2019 di laksanakan di Lapangan Gelora Serame Lahat, dan juga saya ucapkan selamat bertanding kepada peserta atau Club untuk U-20 di Kabupaten Lahat.ujarnya

Gubernur Sumatera Selatan H. Harman Deru dalam sambutannya menyampaikan, Pelaksanaan turnamen sepak bola U-12 Piala Gubernur CUP yang diselengarakan di Kabupaten Lahat merupakan sarana pencarian bakat baru sepak bola profesional di sumatera selatan mendatang, kemudian di ajang ini diharapkan melahirkan pesepak bola lokal yang lahir dari Kabupaten Lahat. terangnya. (FB PEMKAB LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater