SATU TAHUN URUS E KTP TAK KUNJUNG KELUAR

Sabtu, 2-Maret-2019, 17:09


TAMJUNG SAKTI PUMI – Seorang warga Kecamatan Tanjung Sakti Pumi mengaku mengeluh, lantaran E KTP miliknya belum juga keluar. Padahal ia telah mengurus sejak setahun lalu.

Menurut dia yang ingin namanya dirahasiakan, bahwa dirinya telah mengurus dari awal dan mengikuti segala prosedur yang ada.

“Iya, saya sudah setahun mengurus E KTP, tapi hingga saat ini belum keluar juga. Padahal, segala prosedur sudah saya jalani,” kata dia kepada Lahat Online, Sabtu (02/03).

Dia melanjutkan, bahwa dirinya bahkan sudah mendqpatkan KTP sementara. Akan tetapi ketika ditanya langsung ke Disdukcapil Lahat, datanya tidak ada.

“Dulu setahun yang lalu sudah pernah merekam, saya rekam langsung ke kantor Disdukcapil Lahat. KTP sementara sudah keluar, tapi saya minta bantuan teman saya, untuk cek data, kata mereka data saya tidak ada,” ujar dia.

Dia menambahkan, bahwa alasan saat ditanya ke kantor Disdukcapil Lahat, adalah blanko habis.

“Waktu saya tanya, alasannya blanko habis. Namun ini susah setahun, masak dalam kurun waktu setahun, tidak ada blanko sama sekali. Saya harap, E KTP saya bisa segera keluar, karena sebagai warga negara yang baik, ya harus punya KTP,” ungkap dia. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater