BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT CIK UJANG-HARYANTO PAPARKAN VISI DAN MISI

Rabu, 12-Desember-2018, 14:15


LAHAT – Bupati lahat Cik Ujang, SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE. MM hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lahat Masa Jabatan Persidangan Pertama Tahun Sidang 2018 2019 dalam ranfka penyampaian pidato Visi dan Misi Bupati Kahat dan Wakil Bupati Lahat Kabupaten Lahat Masa Jabatan 2018 2023. Rabu (12/12).

Acara yang digelar di Ruang Sidang utama kantor DPRD Lahat, dipimpin langsung oleh Samarudin dengan di hadiri sebanyak 36 anggota DPRD Lahat berjalan lancar dan khidmat yang dilanjutkan pidato pemaparan Visi dan Misi yang dibacakan langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi wakil Bupati lahat Haryanto, SE MM.

Turut hadir, Anggota DPR RI Komisi VI H. Wahyu Sanjaya, Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM, Ketua Ikatri, Hj. Eva Susanti, Para mantan Bupati Lahat, Sekda Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405 lahat, Kajari Lahat, Ketua kantor Agama Lahat, Ketua dan Wakil TP-PKK lahat, Kepala Dinas, Badan. Kabid dan Kabag serta para camat dilingkungan Kabupaten lahat.

Saat pemaparan Visi dan Misi, Para peserta dan Undangan Rapat paripurna menyambut baik atas komitmen yang disampaikan oleh Bupati lahat Cik Ujang, komitmen itu ialah “Berobat dan Sekolah Gratis dan desa berdaya” yang akan direalisasikannya demi kepentingan masyarakat.

“Kepada Semua pihak seluruh komponen Masyarakat kabupaten lahat saya mohon dukungan sekaligus mengajak untuk memererat sinergi dan kerja sama yang baik begitu juga hubungan antara eksekutif dan legislatif guna tercapainya perjuangan pembangunan kabupaten lahat yang berahlak mandiri berkeadilan makmur dan sejahtera serta terselenggaranya pembangunan yang berbasis pemerataan dan berkelanjutan”. Tegas Bupati Lahat Cik Ujang. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater