BUPATI LAHAT PIMPIN RAKOR CAPAIAN REALISASI PENERIMAAN PBB PERDESAAN DAN PERKOTAAN

Rabu, 24-Oktober-2018, 15:06


Lahat – Bertempat di Oproom Pemkab Lahat, pagi ini Bupati Lahat Marwan SH. MM pimpin rapat kordinasi Capaian Realisasi Penerimaan PBB Perdesaan dan Perkotaan. Rabu (24/10).

Rapat Kordinasi di ikuti oleh 24 Camat dalam lingkup Kabupaten Lahat yang di hadiri oleh, Sekda Lahat, Asisten, Kepala BKD Lahat.

Saat tepantau awak media, Bupati Lahat Marwan Mansyur SH.MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran 24 Camat pada acara Rapat kordinasi hari ini dan selanjutnya dirinya memberikan Himbauan kepada Para Camat untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat.

“Pemerintahan, berharap kepada seluruh camat harus tau tugas dan tupoksi sebagai camat, camat adalah perpanjang tanganan sebagai mewakil Bupati di wilayahnya masing masing”. Ujarnya.

Selain itu Marwan Mansyur juga Membahas tentang e-ktp, dimana menurut laporan banyak keluhan masyarakat, “mohon di layani dengan sebaik baiknya itu di bidang pemerintahan”

“Pak Camat harus mengawasi adanya pembangunan yang ada di wilayahnya jangan sampai nanti ada bangunan yang tidak diketahui,  banyakla turun kemasyarakat supaya tahu tentang  keadaan di kecamatan, Gunakan Kades/Lurah untuk mengawasi sebegai perpanjangan dari Camat, jadi sekali lagi saya tekankan kepada para camat, layanila masyarakat dengan sebaik baiknya”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater