PJ SEKDA LAHAT BUKA “OPEN TURNAMAEN BOLA BASKET BUPATI CUP 2018

Kamis, 18-Oktober-2018, 14:40


LAHAT – Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Drs. Syamsul Kusirin.MM menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Pembukaan Open Turnamen Bola Basket Bupati Lahat Cup 2018. Kamis 18/10/2018. Pukul. 08.00.Wib. Bertempat di Lapangan Basket Gelora Serame Lahat.

Selaku Pelaksana Kegiatan Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Kabupaten Lahat. Kepala Dinas Dispora Iskandar Supratman.MM dalam Laporannya mengatakan, dalam rangka Open Turnamen Bola Basket Bupati Lahat Cup 2018 ini di gelar secara rutinitas Binaan Dispora Lahat peserta 12 Club terdiri Putra dan Putri, guna untuk mencari bibit di setiap Tingkat Pelajar di 24 Kecamatan dalam Kabupaten Lahat, yang nantinya peserta akan di seleksi untuk di ikut sertakan dalam seleksi Popda yang nantinya akan di Bina oleh KONI Lahat. Terang Iskandar Kepala Dinas Dispora Lahat.

Hadir pada Open Turnamen Bola Basket Bupati Lahat Cup Tahun 2018 Assisten I, Assisten II dan Assisten III, Jajaran OPD, Inspektor, Kepala Sekolah mendampingi Peserta, para Juri, Panitia Pelaksana dan Pelatih.

Sekda Lahat Drs. H. Syamsul Kusirin.MM dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah menggelar Kegiatan Open Turnamen ini dalam rangka mencari Bibit – bibit Pemain Bola Basket yang di ikuti oleh Peserta Pelajar Se- Kecamatan dalam Kabupaten Lahat yang selalu di Bina oleh Dispora, agar kiranya nantinya akan mendapatkan Bibit- bibit pemain yang andal. Kemudian juga saya berpesan kepada seluruh Peserta Open Turnamen Bola Basket Bupati Lahat Cup 2018, agar dapat menjaga sportifitas dalam bertanding. Selamat mengikuti Open Turnamen Bola Basket Bupati Lahat Cup 2018. Pemain Pertama Putra antara SMA Negeri 2 Lahat PS SMA Negeri 1 Lahat. (AND/ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater