REKAN KERJA ALM RISTAL BERIKAN SANTUNAN, PT. LONSUM JANJIKAN BERI PEKERJAAN UNTUK ISTRI ALM

Jumat, 28-September-2018, 09:31


LAHAT – Duka yang masih menyelimuti Endyka Kilistina (23) yang merupakan istri Almarhum Ristal Alam (28) yang tewas dalam insiden bentrok dengan warga Desa Suka Makmur, Kecamatan Gumay Talang, Lahat, beberapa waktu lalu sedikit banyaknya mungkin dapat terobati.

Meskipun bukan dari pihak PT. Lonsum namun Santunan yang diberikan oleh rekan-rekan kerja Almarhum Ristal Alam sedikit banyaknya dapat membantu mengurangi kesedihan istri almarhum dan anaknya yang masih berusia 2 bulan.

“Kami turut berduka cita yang sedalam-dalam atas musibah yang menimpa almarhum Ristal Alam. Kami berharap bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan,” harap Ferry salah seorang rekan kerja almarhum Ristal Alam yang juga tergabung di SPSI.

Sementara itu, Endyka Kilistina mengucapkan rasa terimakasihnya kepada rekan-rekan kerja Almarhum suaminya itu yang sudah peduli dengan nasib yang menimpanya.

“Terimakasih atas kepedulian mereka (rekan kerja almarhum-red ) yang telah memberikan bantuan kepada saya,” ujarnya.

Sedangkan Kuasa Hukum istri Almarhum, Zulfajri, SH menyampaikan jika PT Lonsum telah berjanji akan memberikan pekerjaan tetap kepada istri almarhum. Pekerjaan tetap yang dijanjikan ini adalah bentuk keprihatinan pihak perusahaan terhadap musibah tersebut.

“Intinya keluarga korban akan menerima itiqad baik dari perusahaan dan tentunya kita minta diselesaikan secepatnya. Karena beberapa hal pokok yang dicermati bersama yaitu anak korban yang ditinggalkan,” harap Zulfajri (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater