KELURAHAN TALANG JAWA SELATAN KUKUHKAN KETUA RT DAN RW PERIODE 2019-2021

Kamis, 27-September-2018, 16:51


LAHAT – Sebanyak 5 Ketua RW dan 20 Ketua RT hari ini (27/09) dikukuhkan oleh Kelurahan Talang Jawa Selatan dan langsung dikukuhkan oleh Lurah Talang Jawa Selatan Syamsul Hakim Jailani dengan disaksikan Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH. MM. Pengukuhan ini sendiri dilakukan setelah beberapa waktu lalu dilaksanakan pemilihan Ketua RT dan Ketua RW.

Dalam pengukuhan ini terdapat wajah baru dalam formasi kepemimpinan RT dan RW di Kelurahan Talang Jawa Selatan. Di antaranya yang baru adalah Ketua RT 9, Ketua RT 10, Ketua RT 18, Ketua RT 4, dan Ketua RT 20. Para Ketua RT dan RW yang dikukuhkan pada hari ini turut dibacakan SK oleh Seklur Talang Jawa Selatan, Ibu Rusmala Dewi.

Sementara itu dalam sambutannya Lurah Talang Jawa Selatan, Syamsul Hakim Jailani, SE menyampaikan harapannya dengan adanya pengukuhan ini.

“Alhamdulillah semua rangkaian pemilihan Ketua RT dan RW sudah kami laksanakan dengan baik. Meski ada beberapa trouble semuanya bisa diatasi dengan damai dan kondusif. Dengan dikukuhkannya Ketua RT dan RW se-Kelurahan Talang Jawa Selatan periode 2019-2021 dan disaksikan serta dimotivasi Bupati Lahat Marwan Mansyur, diharapkan menjadi motivasi serta kesadaran yang tinggi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Talang Jawa Selatan khususnya dan Kabupaten Lahat pada umumnya. Kami mengucapkan rasa terima kasih sedalamnya kepada Bupati Lahat yang sudah berkenan menghadiri acara kami pada siang hari ini,” ujar Syamsul H Jailani.

Marwan Mansyur selaku Bupati Lahat memberikan himbauannya kepada para Ketua RT dan RW yang baru dikukuhkan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran yang sempat hadir. Atas nama Pemkab Lahat kami mengucapkan selamat kepada Ketua RT dan RW yang baru saja dikukuhkan. Kami berikan apresiasi kepada Ketua RT dan RW karena menjelang pelaksanaan tugas dimotivasi langsung oleh Bupati,” ucap Marwan Mansyur.

Di acara ini juga diberikan Piala Bergilir untuk lingkungan bersih antar RW di Kelurahan Talang Jawa Selatan. Dalam hal ini yang terpilih menjadi terbaik pertama adalah RW 5, disusul RW 3, RW 4, RW 1, dan RW 2.

Selain Bupati Lahat, dalam acara pengukuhan ini turut dihadiri oleh Kadis Kominfo Lahat, Kadis Kesbangpol, Kasat Pol PP, Camat Kota Lahat, Ketua RT dan RW se-Kelurahan Talang Jawa Selatan, Forum Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Warga Talang Jawa Selatan.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater