BUPATI LAHAT HADIRI LAUNCHING LISTRIK UNTUK MASYARAKAT KURANG MAMPU

Kamis, 27-September-2018, 15:36


LUBUK TAMPANG – Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Acara Launching Listrik untuk semua bagi masyarakat kurang mampu yang di Pusatkan di Kecamatan Kikim Timur Desa Lubuk Tampang, Kamis 27/09/2018. Pukul. 08.30.Wib.

Sambutan Kades Desa Lubuk Tampang Kec.Kikim Timur menyampaikan, alhamdulillah dngan diadakan kegiatan ini pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasaan Lembaga Konsumen Indonesia yang telah memperjuangkan Masyarakat kami yang tidak mampu untuk mendapatkan Program Listrik untuk semua.

Ketua Yayasaan Lembaga Konsumen Indonesia ( YLKI ) Plantari Sandarson Safe’i melaporkan acara ini adalah suatu gagasaan dari Yayasaan Lembaga Konsumen Indonesia ( YLKI ) untuk memperjuangkan masyarakat yang kurang mampu maka kita mengadakan Program Listrik Untuk Semua bagi masyarakat kurang mampu, di mana masyakat di Desa Lubuk Tampang Kec.Kikim Timur yang sebagian Masyarakat belum mempunyai Aliran Listrik terutama Desa Lubuk Tampang. Namun bukan Desa ini saja tapi masih banyak juga masyarakat yang belum mempunyai Aliran Listrik dari 30 masyatakat belum teralirkan Listrik agar dapat menyerahkan Data Insyaallah Program ini akan terus perjuangkan.Terang Ketua YLKI Lahat.

Hadir pada Acara Launching Listrik untuk semua, Kadis Komimfo, Kasat Pol PP, Kaban Kesbangpol, Tripika Kecamatan, Camat Kikim Area, para Kades di Wilayah Kikim Timur, dan masyarakat Desa Lubuk Tampang.

Kemudian juga sambutan Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Yayasaan Lembaga Konsumen Indonesia ( YLKI) yang telah mempunyai Gagasaan untuk memperjuangkan Masyarakat yang belum mempunyai Aliran Listrik sebanyak 30 Rumah di Desa Lubuk Tampang, dan juga Marwan Mansyur.SH.MM memberikan Apresiasi atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat kepada Yayasaan Lembaga Konsumen Indonesia yang telah turun langsung dan melihat masyarakat yang belum mempunyai Listrik dalam rangka Program Listrik untuk semua, inilah kerja nyata yang di buat oleh Yayasaan Lembaga Konsumen Indonesia. Marwan Mansyur mengucapkan selamat kepada masyarakat yang telah mendapatkan Aliran Listrik untuk semua dan tetakhir diadakan Penyerahan Sertifikat secara simbolis kepada masyarakat. Terang Marwan Mansyur. (PEMKAB LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater