GEPENTA LAHAT TELAH BERDISKUSI DENGAN MARWAN MANSYUR PERIHAL MENUTUP MUARA LAWAI

Selasa, 25-September-2018, 18:55


LAHAT – Ormas Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran, dan Anarkis (Gepenta) hari ini Selasa (25/09) turut diundang oleh Kejari Lahat dalam kegiatan Pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkoba yang sudah Inkracht. Para anggota Gepenta turut menjadi saksi pemusnahan BB yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejari Lahat.

Salah seorang anggota Gepenta Lahat, Dodo Arman, mengatakan bahwa mereka mengapresiasi Kejari yang sudah melibatkan Gepenta hari ini.

“Jadi kami dari Gepenta ini merupakan ormas yang memang bidangnya memantau dan turut mengontrol hal yang berkaitan dengan narkoba di tengah masyarakat. Alhamdulillah kita apresiasi sikap Kejari yang sudah melibatkan Gepenta hari ini,” ujar Dodo Arman saat diwawancarai pasca pemusnahan BB.

Mewakili Gepenta Lahat, Dodo Arman juga mengapresiasi Marwan Mansyur, SH. MM selaku Bupati Lahat. Karena meski baru bertugas, Marwan Mansyur sudah menunjukkan kepeduliannya atas bahaya Narkoba di Kabupaten Lahat.

Tadi di ruangan Kajari kita juga sudah bahas dengan Bupati, Kajari, Dandim, dan Kapolres bahwasanya dalam waktu dekat ini akan ada terobosan. Karena alhamdulillah Bupati Lahat sekarang (Marwan Mansyur) sudah peduli atau mengambil sikap dengan maraknya narkoba di Kabupaten Lahat. Kita sama-sama menyadari bahwa narkoba di Lahat sudah selayaknya sama-sama diberangus secara bersama-sama,” beber Dodo Arman.

Lebih lanjut Dodo Arman juga mengatakan bahwa tadi Gepenta juga berdiskusi dengan Marwan Mansyur perihal cafe-cafe yang ada di daerah Muara Lawai.

“Mengenai hal ini Pak Bupati memberi isyarat, menyetujui untuk menutup cafe-cafe di Muara Lawai. Sebab, sangat miris sekali karena saat ingin memasuki Kabupaten Lahat dari arah Muara Enim, yang tersaji bukan pemandangan indah melainkan tempat-tempat maksiat. Kita prihatin dengan hal ini. Alhamdulillah Beliau mengatakan bahwa di masa jabatannya ini, dirinya ingin membuat sejarah manis,” ungkap Dodo Arman.

Gepenta berharap dengan dukungan semua pihak termasuk dari para media, niat ini akan segera terlaksana dan berjalan semestinya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater