PIMPRED SRIWIJAYA ONLINE, APRESIASI BUPATI BANYUASIN PERHATIKAN MEDIA

Senin, 24-September-2018, 19:56


BANYUASIN- masih dalam program 100 Hari Kerja, Bupati Banyuasin H Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono menjalin komunikasi dan silaturahmi bersama seluruh Pimpinan Perusahan dan Pimpinan Redaksi Media yang ada di Sumatera Selatan, tepatnya di rumah dinas bupati, Senin (24/09)

Salah satu awak media yang diundang adalah Sriwijayaonline yang dihadiri langsung Pimpinan Redaksi Sriwijayaonline Bakrun yang juga Pimpinan Perusahaan Sriwijayaonline.

Bupati Banyuasin H Askolani menyampaikan pertemuan ini sebagai silaturahim, perkenalan diri, karena memang sengaja diagendakan oleh Diskomonfo Banyuasin sebagai proritas program 100 hari program Kerja Bupati dan Wakil bupati Banyuasin.

“Pertemuan dengan pimpinan perusahaan dan pimred media sangat penting bagi kami, untuk memulai melangkah membangun kabupaten Banyuasin sebagai yang diamanahkan oleh rakyat banyuasin dan juga Allah SWT meminpin Banyuasin di 5 tahun kedepan,”ujar dia.

Ia mengaku sebagian sudah ada yang kenal, namun ada yang belum kenal dengan pimpinan perusahaan dan pimpinan redaksi. Sepertinya, kata Askolani, seratus persen dia sudah kenal semuanya. Menurutnya, Pemkab Banyuasin menjalin hubungan yang erat dan baik pemilik perusahaan media yang ada di Sumsel dan Banyuasin.

“Saya berharap kerjasama dengan awak media saling menguntungkan. Jaga hubungan yang baik dan menguntung bagi Pemkab Banyuasin dan media,”katanya.

Ia minta harus ada kemunikasi dan koordinasi yang baik antara pimpinan perusahaan, di mulai hari ini sudah terjadi hubungan yang sudah baik. “Yang belum baik akan kita perbaiki lagi, kita mantapkan lagi satu sama lain saling menguntungkan,”bebernya.

Terkait visi dan misi yang tertuang dalam beberapa program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera, pihaknya sangat mengharapkan membutuhkan Pimpinan Perusahaan dan Pimpred Media untuk medukung Program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera di 5 tahun kedepan.

“Masalah jalan yang rusak merupakan pekerjaan berat, misalnya jalan Muara Padang, Muara Sugihan dan Jembatan Rantau Bayur, adalah tantangan kami kedepan yang ditargetkan pada 2019-2020 akan diselesaikan,”paparnya.

Terpisah, Pimpinan Redaksi Sriwijayaonline Bakrun Satia Darma sangat mengapresiasi adanya pertemuan bersama pimpinan awak media yang ada di Sumsel. Tentunya hal ini merupakan penghargaan khususnya media Sriwijayaonline, yang selama ini sudah terjalin kerjasama cukup baik dengan Pemkab Banyuasin.

“Kami sangat berterimakasih dapat bertemu langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H Askolani-Slamet, untuk meningkat kerjasama dan silaturahim yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kami menyambut baik program prioritas yang menjadi orientasi kami untuk promosi, dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,”kata bakrun yang juga owner dari media lokal Lahat Online ini. (Adam)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Sabtu, 10-Desember-2022 - 13:37

PEMDES CEMPAKA SAKTI REHAP KANTOR DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 09-Desember-2022 - 20:16

Polsek Tanjung Sakti, Gerebek Diduga Judi Sabung Ayam

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater