TIDAK MAU KETINGGALAN TP PKK INI SERBU SUNGAI

Minggu, 23-September-2018, 21:59


TANUNG BULAN – Tidak mau tinggal diam dengan semangat Ibu-ibu Desa Tanjung Bulan ikut bergotong royong membersihkan Saluran Air, Minggu (23/09/2018)

Dengan dikomandoi Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Kades Desa Tanjung Bulan Rita Harlianti, kaum ibu-ibu ini membersihkan Siring atau saluran air yang merupakan sarana pemandian umum dan tempat Cuci bagi Masyarakat.

“Kita mengajak ibu-ibu atas Inisiatif yang timbul, untuk ikut mengerjakan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat yaitu membersihkan Saluran Air yang menjadi Sarana Pemandian Umum dan Sarana Cuci bagi mayoritas ibu-ibu Desa Tanjung Bulan,” katanya Rita

Dengan diikuti puluhan ibu rumah tangga mereka secara kompak dan penuh semangat mengerjakan pembersihan saluran Air yang melintas di Desa Tanjung Bulan tersebut dengan menggunakan alat seadanya seperti sangkul dan sekopap.

Di sampaikan oleh Ibu Kades Rita Harlianti kepada Kontributor Lahat Online bahwa mereka sangat bangga dengan semangat kebersamaan yang ditunjukan oleh ibu-ibu dalam bekerja secara gotong royong untuk ikut menjaga kebersihan Desa, Khususnya Desa Tanjung Bulan apalagi ini adalah merupakan pasilitas umum.

“Kedepan mudah-mudahan kegiatan ini akan kami agendakan untuk dilakukan secara kuntinyu sehingga rasa kekeluargaan dan rasa memiliki pasilitas tumbuh di hati masyarakat Desa kami,” tambah ibu kades.

Hal senadah disampaikan masyarakat Desa Tanjung Bulan Erna bahwa ia merasa bangga dengan kegiatan hari ini.

Kami sangat senang sekali dengan kegiatan seperti ini, Laki gotong royong di Masjid kami galak pule, makenye kate ibu kades kite mbersihkah Ayek kendik kebutuhan sehari-hari,” ucapnya dengan penuh canda sambil bekerja bersama rekan-rekan lainnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater