TERCIDUK, PIRDAUS ALAMSYAH DIKEPUNG RELAWAN PAS

Sabtu, 22-September-2018, 23:07


LAHAT – Malam Minggu (22/09) salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Bulan Bintang (PBB) Pirdaus atau yang biasa dikenal dengan nama Pirdaus Alamsyah terlihat berbaur bersama para Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN PAS) di salah satu angkringan di Kota Lahat.

Saat dimintai keterangan Pirdaus mengatakan bahwa dirinya kebetulan mampir saat mempersiapkan pemasangan baliho pencalonan dirinya.

“Ya, kita kebetulan bertemu dengan kawan-kawan seperjuangan di sini. RN PAS ini adalah teman-teman saya. Saat berbincang mereka juga mengajak sedikit diskusi tentang visi misi dan program bilamana terpilih nanti. Alhamdulillah, mereka semua satu pemikiran tentang bagaimana arah terbaik untuk Kabupaten Lahat ke depan,” ujar Pirdaus.

Sementara itu salah seorang RN PAS, Khairul Anwar (Elong) turut memberikan komentarnya terkait pertemuan dengan Pirdaus.

“Melalui perbincangan singkat ini, kita sepakat dengan goal yang dirancang oleh Pirdaus selaku Caleg Kabupaten Lahat. Kita tentu saja sangat mendukung orang-orang yang bermental aktivis untuk duduk di Parlemen. Terlebih, setelah mendengar langsung program beliau malam ini. Kita turut mendoakan agar kiranya langkahnya berjalan mulus sesuai yang direncanakan,” ungkap Elong.

Pertemuan ini tidak berlangsung lama. Tak lama kemudian Pirdaus langsung beranjak untuk menyelesaikan tugasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater