TASYAKURAN WISUDA KE-3 UNP AKADEMI KOMUNITAS NEGERI (AKN) LAHAT TAHUN 2018 DI GRAND ZURI LAHAT

Rabu, 19-September-2018, 12:38


LAHAT – Bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Lahat, hari ini Rabu (19/08) digelar Tasyakuran Wisuda ke-3 Akademi Komunitas Nusantara (AKN). Sebanyak 116 mahasiswa yang sebelumnya telah diwisuda pada tgl 16 September lalu di Universitas Negeri Padang (UNP) Sumatera Barat.

Hadir dalam acara ini Bupati Lahat yang diwakili oleh Sekda Lahat, H. Rudi Thamrin, SH. MM, Pengarah AKN Lahat yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, Drs. Sutoko, M. Si, Rektor Universita Negeri Padang (UNP) yang diwakili oleh Wakil Dekan II Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang Bapak Drs. Nelvi Erizon, MT, Koordinator PDD FT Universitas Negeri Padang Bapak Dr. Bambang Heriyadi, MT, dan wali dari wisudawan.

Dalam sambutannya Drs. Sutoko, M. Si menyatakan bahwa dalam Tasyakuran hari ini mengucapkan rasa terima kasih kepada semua elemen yang telah banyak membantu perjalanan AKN sejak kelahirannnya hingga saat ini.

“AKN merupakan satu bentuk Universitas yang memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri. Lulusan AKN juga dapat melanjutkan ke Universitas manapun bagi yang memenuhi syarat dan lulus ujian. Harapan kami ketika AKN lahat lahir sebagai Satker mandiri impian kami dapat terwujud bagaimana AKN menjadi Universitas Negeri di Kabupaten Lahat,” ujar Sutoko dalam sambutannya.

Penyampaian pesan dan kesan selama menempuh pendidikan di AKN Lahat dari perwakilan wisudawan Ade Hermawan. A. Ma.

Sementara itu Wakil Dekan II Fakultas Tekhnik Universitas Negeri Padang (UNP) Drs. Nelvi Erizon, MT

“Saya atas nama Fakultas Tekhnik UNP mengucapkan rasa terima kasih atas diundangnya kami dalam acara Tasyakuran ini. Wisuda bukanlah akhir tetapi awal dari perjalanan meraih cita-cita,” ucap Drs. Nelvi Erizon.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Sekda Kabupaten Lahat, H. Rudi Thamrin, SH. MM.

“Kami atas nama Pemkab Lahat sekaligus mewakili Bupati Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati dan terselenggaranya acara Tasyakuran hari ini. Semoga para lulusan ini nantinya dapat bekerja sesuai dengan keahlian dan jurusannya,” paparnya.

Di penghujung acara, juga dihibur dengan Medley Lagu-lagu Daerah Nasional yang ditampilkan oleh anak-anak AKN.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater