KECAMATAN KOTA LAHAT GELAR RAKOR BULANAN

Senin, 17-September-2018, 13:54


LAHAT – Bertempat di Operation Room Kantor Camat Kecamatan Kota Lahat, hari ini Senin (17/09) berlangsung Rapat Koordinasi Bulanan Kecamatan Kota Lahat.

Dalam rapat bulanan ini dihadiri oleh para Lurah dan Kepala Desa dalam lingkungan Kecamatan Kota Lahat, Staff Kecamatan, Pihak Polsekta, Danramil, KUA, UPTD KB, UPTD Pendidikan, UPTD TPH, UPTD Dukcapil, UPTD Perikanan, UPTD Perkebunan, UPTD Perizinan, UPTD Koperasi, dan Puskesmas.

Dalam rakor kali ini seperti biasa membahas permasalahan baik minggu ke depan mau pun sebelumnya. Namun, titik fokus  pembahasan adalah PBB, Penyuluhan Kesehatan, kebersihan menyambut adipura, dan sosialisasi kader pilariasis.

“Setiap tanggal 17 memang diadakan Rakor mengundang seluruh elemen dan unsur tripika. Seusai apel tanggal 17 di Lapangan Pemkab langsung ke kecamatan. Selain mengadakan evaluasi juga membahas setiap kegiatan yang dilaksanakan,” ujar Camat Kota Lahat Mardan Kamal saat diwawancari awak media.

Lebih lanjut, Camat yang belum lama bertugas di Kecamatan Kota Lahat ini menjelaskan pula tentang bagaimana persiapan menyambut penilaian Adipura.

“Kita akan persiapkan untuk semua kategori penilaian. Baik aspek kebersihan maupun jalur hijau. Kita juga menghimbau dan mengajak ke lurah-lurah yang berada di titik-titik penilaian,” tambahnya lagi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater